Kata Pengantar

Assalaamualaikum wr. wb
salam sejahtera bagi kita semua.
salam hangat dari kami, 

Master Dealer saldo Pulsa All Operator
BE (Berkat Elektrik).......
# AREA KALSEL DAN KALTENG #

apakah anda saat ini sedang mencari Informasi saldo pulsa all operator termurah, tercepat, dan terlengkap di Internet ?

Apakah Anda sudah Mengunjungi Puluhan atau bahkan ratusan Website yang mengaku Distributor Pulsa Termurah All Operator dan menawarkan peluang bisnis pulsa namun harga dasarnya masih Kemahalan ?
Apakah Biaya Pendaftaran yang mereka tawarkan Membuat Anda GALAU dan Stress tingkat tinggi ?

Jika Jawaban Anda “ Ya” , kami sebagai master dealer saldo all operator BE (berkat Elektrik) adalah jawabannya.
BE ( Berkat Elektrik ) adalah distributor pulsa elektrik murah dengan sistem all operator termurah nasional. Kami menyediakan jasa penyediaan kebutuhan akan pulsa elektrik semua operator. Berkat Elektrik sebagai distributor utama pulsa elektrik untuk semua operator (provider) baik GSM maupun CDMA di Indonesia dengan konsep 1 chip untuk semua transaksi.

yang bisa diisi chip saldo BE adalah :
#pulsa all operator, reguler maupun data (Simpati, Kartu AS, Mentari, IM3, XL, Starone, Three, Axis, Flexi, Esia, Fren, Hepi, Smart,maupun Ceria)
#Pln (token maupun bulanan)
#Telkom (telepon rumah maupun speedy)
#Tv berlangganan (indovision, telkomvision, OKEtv, YEStv, orange tv, dan K-vision)
#kredit kendaraan (adira maupun FIF)
#BPJS.

Master Dealer dan Agen BE tersebar di seluruh wilayah kalsel dan kalteng, serta dapat mengisi pulsa ke nomor tujuan seluruh indonesia. kami 
menawarkan keuntungan langsung dengan menjadi mitra kami sebagai Master Dealer, Dealer atau Agen Pulsa Murah. Dengan menjadi mitra kami, Anda dapat melakukan bisnis ini kapanpun dan dimanapun Anda berada, tanpa limit, tanpa takut angus saldo. Cukup dengan handphone yang anda miliki saat ini, anda sudah dapat melakukan transaksi isi ulang pulsa elektrik hanya dengan kirim SMS maupun internet.

KEUNGGULAN SERVER KAMI
#Pendaftaran GRATIS

Tidak ada biaya administrasi ataupun registrasi untuk mendaftar menjadi Mitra usaha kami, semuanya Gratis! Tanpa Biaya.
Sistem Downliner (Unlimited Downline / Level).
Anda bisa mendaftarkan member, Agen atau DOWNLINE, dengan setting selisih harga (markup) bahkan set harga per item per downline! Nikmati Passife Income dengan sistem kami, seberapa pun rebate (komulasi selisih harga anda ke downline) akan kami masukkan ke dalam deposit anda tanpa limit dan syarat.
#Transaksi Sanget Cepat dalam Hitungan Detik.
Berbekal dengan perangkat Software dan Hardware yang berkelas serta dukungan Customer Service yang sudah sangat berpengalaman dibidang masing-masing menjadikan transaksi yang anda lakukan berjalan dengan cepat hanya dalam hitungan 5 – 10 detik saja, dan sistem auto reversal kami menjaga transaksi anda aman dan anda tidak perlu takut mengalami kerugian jika ada gangguan transaksi, karena sistem akan otomatis mengembalikan deposit anda tanpa potongan sepeserpun.
#Harga Dasar Pulsa Sangat Murah, Kompetitif dan Variatif.
Menyesuaikan dengan fluktuasi harga pasar. Dengan harga pulsa elektrik yang sangat MURAH dan TERMURAH, silahkan menikmati margin/keuntungan yang tinggi bersama kami.
#Tanpa Kewajiban / Target.
Anda tidak memiliki target penjualan, maupun kewajiban menjual kartu perdana atau voucher fisik.
#Bisnis Yang Mudah dan Sederhana.
kami tidak membebani anda dengan syarat dan ketentuan yang dapat memberatkan anda. Dengan bisnis ini anda dapat mengisi pulsa anda sendiri, keluarga maupun orang lain dengan harga grosir kapanpun dan dimanapun.
#Bebas Biaya Reply Transaksi.
Setiap pengiriman sms ke sms center tidak dikenakan biaya pemotongan saldo deposit. Bebas reply semua menu transaksi, dan report sms balasan dari kami tidak memotong saldo deposit anda

#Transaksi Pulsa Realtime 24 jam Non-Stop.
Anda dapat melakukan transaksi 1x24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu, termasuk hari libur sekalipun, sehingga bisnis Anda tidak dibatasi oleh waktu.
#Deposit Mulai pukul 05.00 WIB s/d 20.30 WIB (Setiap Hari).
Keleluasan waktu deposit memberikan kenyamanan plus bagi para Mitra usaha kami.
#Produk Pulsa Elektrik Yang Lengkap
Hanya dengan satu buah ponsel, Anda dapat mengisi pulsa elektrik seluruh operator selular, baik GSM maupun CDMA, serta pembayaran PPOB lainnya yang sudah kami sebutkan diatas.
#Transaksi bisa lewat SMS maupun internet (Whatsapp, gtalk, maupun Yahoo Messenger)
Sebuah bukti kecanggihan sistem kami, seluruh transaksi Anda bisa lakukan lewat internet. Transaksi jadi bisa lebih cepat dan lebih murah daripada SMS.


KENAPA ANDA HARUS MEMILIH KAMI ? :
#BE adalah server terpercaya DAN BUKAN PENIPUAN.
Server BE Sudah berdiri lama, Terpercaya, dan Memiliki legalitas oleh Pemerintah Negara Indonesia. Jadi Anda Tidak Perlu lagi Ragu untuk bergabung bersama Kami. Deposit Anda aman karena ditangani langsung tanpa melibatkan pihak ketiga. Deposit Anda juga tidak Akan Pernah Hangus.
#transaksi sangat cepat hampir secepat M-Kios, didukung oleh server handal & tehnisi yang berpengalaman
Kecepatan Transaksi Pulsa Akan selalu Kami Utamakan Untuk Kepuasan Para Member. Kecepatan Transaksi menjadi Prioritas kami. BE memiliki server sendiri dengan spesifikasi teknologi terkini dan tertinggi di kelasnya. Server Pulsa IBM dan Dell Power Edge dengan kapasitas Memory 8 GB memberikan kecepatan transfer pulsa secepat M-kios. Pulsa tidak masuk tujuan langsung kami refund sehingga Transaksi Anda Aman 100%
#Stok Pulsa Lengkap dan Selalu Terjaga
Insya Allah Stok Pulsa di Server Kami Lengkap dan Selalu Terjaga sehingga Anda tidak Perlu Khawatir kekurangan Stok Pulsa saat melakukan Penambahan Deposit.
#transaksi sangat mudah, 24 jam nonstop, stabil, dan jarang gangguan
Sebagai DEALER, Anda akan memperoleh Kemudahan dalam bertransaksi bersama Kami. Anda bisa melakukan Transaksi Isi Pulsa dengan Mudah dan Praktis Via SMS, Whatsapp, Gtalk, ataupun YM, dan tentunya 24 Jam Non Stop
#bisa anda jadikan bisnis multilevel marketing
Anda sebagai dealer BE yang terdaftar di tempat kami berkesempatan untuk merekrut Sub-Dealer sebanyak-banyaknya dari kalsel dan kalteng. Sub-Dealer Anda juga nantinya juga berkesempatan untuk merekrut. Begitu juga dengan Agen Anda masih masih bisa untuk merekrut Sub-Agen. Dan Inilah Keuntungan Anda sebagai Dealer karena Setiap Kali Sub Dealer, Agen dan Sub Agen Anda melakukan Transaksi isi Pulsa kepada siapapun maka Anda akan memperoleh komisi.
Di bawah ini Ilustrasi Perhitungan Komisi Transaksi Apabila Anda memiliki 10 Sub Dealer, dan ke 10 Sub Dealer Anda juga memiliki 10 Agen serta Agen Anda juga merekrut 10 Sub Agen dan dalam 1 Hari Sub Dealer, Agen dan Sub Agen Anda melakukan sebanyak 10 Kali Transaksi, maka Besarnya Komisi yang Akan Anda dapatkan selama 1 Bulan adalah Rp 3.000.000
10 sub dealer x 10 Agen x 10 sub agen x komisi Rp100,- x 10 kali Transaksi x 30 Hari = Rp 3.000.000
Gambaran Di atas Apabila Anda hanya Memiliki 10 Sub Dealer, Agen dan Sub Agen. Bagaimana Jika lebih dari 10 ? Anda bisa menghitung Sendiri Berapa Besar Pasif Income yang Akan Anda dapatkan. 
#Biaya Reply SMS GRATIS
Anda tidak perlu memikirkan Biaya Reply SMS. Biaya Reply SMS dari Kami GRATIS sehingga menghemat biaya transaksi Anda.


Jadi segera segera ACTION dan Daftarkan diri Anda sebagai Dealer Resmi Saldo BE di tempat Kami. silahkan klik DISINI untuk pendaftaran.
mmm.... mau lihat daftar harga pulsa Master kami ? klik DISINI


pengunjung blog pulsa BE yang terhormat, silahkan anda baca artikel Master Dealer pulsa All Operator BE (Berkat Elektrik) dibawah ini :
1. kata pengantar dan kelebihan menjadi master agen BE (berkat elektrik), klik DISINI
2. mau tau alamat kami BE (Berkat Elektrik), klik DISINI
3. daftar harga pulsa saldo BE, klik DISINI
4. anda mau mendaftar jadi master agen BE, klik DISINI
5. cara defosit/ transfer uang saldo, klik DISINI
6. cara transaksi menjual pulsa, klik DISINI
7. cara menjadi master dealer saldo BE, klik DISINI
8. mau transaksi pulsa lewat whatsapp, Gtalk, ataupun YM, klik DISINI
9. silahkan baca tanya jawab seputar BE, klik DISINI